Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Alasan Sulit Move on dari Mantan


6 Alasan Sulit Move on dari Mantan

 

Mengapa ketika seseorang putus cinta susah untuk menemukan pengganti?

Mungkin banyak yang mengalami hal ini, atau mungkin kamu sendiri sedang mengalaminya. Nah, disini kita akan mencoba mengupas masalah tersebut. Mudah-mudahan dengan membaca artikel ini pikiran kamu lebih terbuka. So, mari kita mulai... lets go...!

 

1.    Kamu masih menyimpan rasa suka

Rasa suka kamu padanya harus kamu buang jauh-jauh. Jika dia meningalkan kamu, berarti dia sudah tidak mencintaimu. Nah, itu artinya dia bukan orang yang pantas untuk kamu cintai lagi. 

2.    Kamu masih memikirkan dia

Jika kamu ingin benar-benar lepas dari dia, hal utama yang harus kamu lakukan adalah melupakannya. Kamu harus berpikir untuk diri kamu sendiri dong! Rugi jika kamu masih memikirkan dia, sementara dia sudah melupakanmu. Enak banget tuh, sudah ditinggalin, tapi masih tetap dipikirin. Ini hanya akan membuat waktumu terbuang sia-sia.

3.    Kamu masih meyakini bahwa dialah yang terbaik.

ini adalah pemikiran salah besar yang harus kamu buang jauh-jauh. Yakinlah bahwa di luar sana masih banyak yang jauh lebih baik. Ingatlah, seseorang yang terbaik itu adalah seseorang yang akan mencintaimu dengan ketulusan cintanya, dan akan selalu menjaga cintanya untukmu. Dan dia tidak akan pernah meninggalkan kamu.

4.    Takut untuk memulai hubungan dengan yang baru

Perasaan takut untuk memulai suatu hubungan yang baru adalah hal yang harus kamu hindari. Kamu harus yakin bahwa sesuatu yang baru itu akan membuat hidupmu menjadi lebih baik dan lebih bermakna. Sadarlah... masih banyak orang baik yang pantas untuk kamu miliki! Jadi, ayolah..., mulailah kembali untuk mengenal dan menjalin suatu hubungan. Perlahan-lahan perasaan takut itu akan hilang dengan sendirinya.

5.    Masih menyimpan barang-barang pemberiannya


Barang-barang yang pernah dia beri ke kamu lebih baik kamu buang. Eh, jangan deh, sayang... apalagi kalau barang itu mahal, hehehe...😁. Intinya barang itu jauhin dari kamu, jadi kamu tidak akan pernah melihat barang itu lagi. Tentu kamu sudah tahu dong caranya 😉.

 

6.    Masih menyimpan nomor HP dan masih berteman di sosial media.


    Hal ini harus bener-bener deh, kamu hindari. Nah, buang tuh nomor HPnya kelaut,  dan blokir aja dia dari sosmed kamu. Kamu tidak perlu lagi berteman dengannya di sosmed, jadi kamu gak akan melihat dia wara wiri lagi di akun sosmed kamu. Kamu lakuin ini bukan karna kamu sombong, tapi karna kamu benar-benar ingin menjauhkan dia dari hidupmu. Nanti kalau kamu sudah nemuin pasangan yang baru, nah, barulah kamu boleh berteman kembali dengannya di sosmed. Hehehe... think smart😉

3 komentar untuk "6 Alasan Sulit Move on dari Mantan"