Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kamu lagi LDR an???? Apa sich yang haru kamu Lakukan Supaya Langgeng??? Ini 7 Tipsnya

 


LDR… wah LDR an nih…

Kamu lagi LDR ya…

Bagi kamu yang sedang menjalani LDR (Long Distance Relationship) atau hubungan jarak jauh, nah ada beberapa hal yang harus kamu lakukan, jika memang mengiginkan hubungan itu tetap berjalan dengan mulus.

1.    Bersikap Dewasa dan Selalu berpikiran Positif
Selalu berpikiran positif dan menyikapi suatu masalah dengan bijak akan menjadi jurus langgengnya hubungan kamu. Dengan bersikap secara dewasa, maka masalah yang ada akan dapat terselesaikan dengan baik. Contohnya Ketika pasangan lambat menelpon atau membalas pesan kamu, jangan langsung dijadikan persoalan kecuali sikapnya ke kamu mulai berubah.

2.     Tanamkan kepercayaan pada pasangan
Jika kamu menanamkan kepercayaan pada pasangan. Kamu ga akan risau meskipun saling berjauhan karena kamu percaya kalau dia nggak akan menghianati kamu. Dengan begitu hati kamu pun jadi lebih tenang.

3.      Jaga kepercayaan pasangan
Jika kamu sudah diberikan kepercayaan, maka kamu harus bisa menjaga kepercayaan pasangan.Hati-hati… sekali saja kamu ketahuan berbohong, maka kepercayaan itu akan hilang dan akan sulit baginya untuk percaya kamu lagi. Maka hindari yang namanya berbohong.

4.     Manfaatkan Teknologi yang ada.
Saat ini banyak applikasi yang menyediakan fasilitas untuk melakukan komunikasi dengan Video, misalnya melalui Video Call dengan Aplikasi Whassapp, atau Messenger Facebook,  dimana kita bisa saling melihat keadaan masing – masing secara visual. Sehingga kita tidak akan khawatir pasangan kita berbohong. Dan sering-sering juga kirim pesan sekedar nanya kabar, apakah sudah makan, lagi ngapain, atau apa deh, yang jelas komunikasi kamu dengan pasangan tetap lancar. Jadi dengan begitu pasangan kamu pasti tau, kalau kamu sangat peduli dan perhatian padanya.

5.      Mengunjungi pasangan
Jika ada waktu atau pas Sempat Kunjungi Pasangan karena Mengunjungi pasangan ini adalah salah satu bentuk keseriusan dan kepedulian kamu padanya. Dia pasti senang banget dengan pengorbanan kamu yang rela menempuh jarak untuk bertemu melepas rindu.

6.     Mengirim hadiah
Siapa sih yang nggak senang dapat hadiah… apalagi hadiah itu dari sesorang yang teristimewa di hati. Ketika kamu memberi hadiah di moment-moment pentingnya, itu akan menjadi satu bentuk tanda besarnya cinta kamu ke dia. Nah, memberi hadiah ini nggak harus menunggu moment khusus ya…Disaat kamu melihat sesuatu yang menarik dan cocok untuknya, ya kamu bisa saja membelikan barang itu untuknya.

7.     Memanfaatkan Waktu Senggang dengan Baik
Kalau kamu lagi ada waktu senggang, telp dia walau sebentar. Nah, disaat weekand kamu harus menyiapkan waktu lebih untuk telponan dengan dia. Kalian bisa bercerita tentang aktivitas kalian hari ini.

 Nah itulah Tips untuk kamu yang lagi LDR an... Semoga Bermanfaat ya Sobat...

 

 

Posting Komentar untuk "Kamu lagi LDR an???? Apa sich yang haru kamu Lakukan Supaya Langgeng??? Ini 7 Tipsnya"