Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AMORA LEMOS CALON PENGGANTI SANG DIVA, BEGINI TANGGAPAN RAUL LEMOS

   

Amora Lemos, putri Krisdayanti digadang-gadang akan menjadi Diva di masa yang akan datang seperti Krisdayanti. Bakat menyanyi yang dimiliki Amora merupakan bakat alami yang makin terasah dengan didikan Krisdayanti. Dengan suara emas dan paras ayu menjadikan Amora semakin dikagumi.

Amora lahir dari pasangan Krisdayanti  dan Raul Lemos pada tanggal 5 Sepetember 2011. Wajah cantik yang khas yang dimiliki Amora karena darah campuran yang dimilikinya. Krisdayanti berkewarganegaraan Indonesia dan Raul Lemos yang merupakan orang timor Leste.

Belakangan Amora semakin sering menunjukkan bakat menyanyi di beberapa acara stasiun televisi, seperti Trans7, RCTI, dan beberapa acara televisi lainnya. Suara Amora juga dapat disaksikan di kanal youtubenya saat mengcover lagu Reckless – Medison Beer dan Only – LeeHi. Penampilan Amora saat membawakan lagu tersebut sangat totalitas, suaranya begitu merdu dan penampilannya sangat menawan. Siapa pun yang menyaksikan penampilannya saat membawakan lagu tersebut akan sangat terkesan.

Ketika ditanya tanggapan Krisdayanti mengenai bakat menyanyi Amora yang luar biasa, Krisdayanti menyatakan bahwa talent atau bakat amora memang disitu karena setiap berlatih amora menunjukkan progress yang sangat luar biasa. Tidak terlalu sulit dalam mengarahkan amora ke bakatnya, mungkin saja itu karena amora sering melihat penampilannya diberbagai acara. Krisdayanti juga menuturkan bahwa menurut Raul lemos, Amora peta nasibnya tidak di musik. Akan tetapi, Krisdayanti juga arguing dengan suami bahwa biarkan saja amora menyerap dan belajar musik supaya punya rasa, punya feeling, dan karakter mereka menjadi lebih kuat dengan belajar gesture, main piano dan latihan vocal.

Krisdayanti juga Berkeinginan kalo amora bisa berhasil dalam hal Akademik. “Saya ingin Amora ini secara akademisi dia bisa selesaikan karena kalau dilihat dari polanya dia sama perubahan perilakunya dia setiap tahun itu, contohnya pembelajaran jarak jauh, siapa sih yang betah. Tapi Amora bisa jam 8 sampai jam 3 itu duduk di depan laptopnya, dia tertib gitu, anteng gitu. Jadi memang satu yang saya cita-citakan adalah dia bisa menyelesaikan pendidikan akademisinya setinggi mungkin,” kata Krisdayanti saat diwawancarai tim Silet pada acara 7 bulanan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Wah, kita doakan saja semoga kedepannya Amora bisa sukses di bidang pendidikan dan musik seperti harapan Krisdayanti dan Raul Lemos. Karena kepandaian Amora tidak hanya di vocal ya, tetapi juga pandai bermain alat musik piano. Kepandaian bermain alat musik piano tentu saja sangat mendukung bakat bernyanyinya. Semoga bakat Amora semakin berkembang dan mampu menjadi Diva seperti ibundanya, Krisdayanti.



Posting Komentar untuk "AMORA LEMOS CALON PENGGANTI SANG DIVA, BEGINI TANGGAPAN RAUL LEMOS"