Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 ARTIS YANG MENIKAH DENGAN TEMAN MASA KECILNYA

Dude dan Alysa Subandono

1.       ALYSSA SOEBANDONO DAN DUDE HERLINO

Alissa soebandono dan Dude herlino sudah saling mengenal Ketika Alyssa masih duduk di bangku SMP. Saat itu mereka pertama kali bertemu di tempat syuting. Jadi, Dude tidak hanya mengenal Alyssa Soebandono, tetapi juga ibu Alyssa. Setelah lama tidak berjumpa, mereka dipetemukan kembali saat syuting FTV. Pada saat itulah Dude merasakan suatu yang berbeda, dan langsung mengutarakan niatnya untuk menikahi Ayssa. Akhirnya Alyssa Soebandono dan Dude Herlino melangsungkan pernikahan pada 22 Maret 2014.

 

Raffi dan Gigi

2.       NAGITA SLAVINA DAN RAFFI AHMAD

Nagita dengan Raffi  sudah saling mengenal sejak SMA. Setelah berpacaran dengan beberapa artis, Raffi menambatkan hatinya pada Nagita Slavina. Raffi tertarik dengan Gigi karena sikap cuek Gigi. Raffi yang biasanya mudah menaklukkan hati wanita dibuat penasaran dengan sikap Gigi yang cuek dan susah untuk ditaklukkan. Akhirnya, Raffi mendapatkan hati Nagita dan menikahinya pada 17 Oktober 2014.

 

Ayu Dewi dan Regi Datau

3.       AYU DEWI DAN REGI DATAU

Ayu Dewi dan Regi Datau sudah saling mengenal sejak mereka duduk di bangku SMP. Hanya saja pada waktu itu Ayu dan Regi tidak pernah bertegur sapa. Saat itu, Ayu Dewi hanya fokus pada pacarnya yang merupakan teman sebangku Regi. Setelah tamat SMA, Regi Datau melanjutkan pendidikannya ke Swiss.Setelah sekian lama, mereka kembali bertemu di sebuah acara dan mulai menjalin komunikasi intens lewat sosial media. Sejak saat itu Ayu dan Regi menjalin hubungan tanpa status. Akhirnya Ayu mengambil inisiatif untuk lebih dulu menyatakan cintanya, dan ternyata mendapat penolakan. Ayu yang merasa ditolak akhirnya memilih meninggalkan Regi. Namun akhirnya Regi yang sempat menolak Ayu, melamarnya dengan adat Gorontalo pada 23 Januari 2012, dan menikahinya pada 16 Juni 2012.

 

Ayudia Bing Slamet dan MUHAMMAD PRADANA BUDIARTO

4.      AYUDIA BING SLAMET DAN MUHAMMAD PRADANA BUDIARTO

Ayudia dan Ditto sudah menjalin pertemanan selama 13 tahun, sejak mereka duduk di bangku SMP. Selama 13 tahun itu Ditto hanya menunggu dengan tulus sebagai teman karena nembak sahabat hanya akan merusak persahabatan itu sendiri. Jadi menurut Ditto, sebaiknya tembaklah di waktu yang tepat dan bukan hanya untuk dijadikan pacar melainkan jadikanlah dia sebagai teman hidup.

Ditto melamar Ayudia pada Sabtu, 25 Juli 2015 dan menikah pada 13 September 2015.

 

Rachel Amanda dan Pasangan

5.      RACHEL AMANDA DAN NARASWATU INDRAPRDANA

Rachel Amanda menikah dengan teman kecilnya pada 12 Novmber 2022. Informasi diketahui dari unggahan teman dekat Amanda, Karina Mecca yang membagikan bingkai berisi foto masa kecil Amanda dan suami. Dalam caption-nya Karina Mecca menuliskan ”JODOH KETEMU KECIL”. 

 

Isyana Sarasvati dan Suami

6.      ISYANA SARASVATI DAN RAYHAN MADITRA

Isyana dan Raihan pertama kali pacaran pada 27 November 2007 ketika mereka masih duduk di bangku SMP.  Mereka berpacaran selama 12 tahun dan mampu menjaga hubungan tersebut hingga ke jenjang pernikahan.  Nah, selama itu pula  teman-teman dan penggemar Isyana pun kompak menutup rapat kisah cinta keduanya. Publik baru mengetahui hubungan mereka setelah Isyana melangsungkan acara lamaran pada Desember 2019. Sedangkan, acara pernikahan Isyana pada 2 Februari 2020.

 

Ivan Seventeen dan Citra Monika

7.      IFAN SEVENTEEN DAN CITRA MONIKA

Ifan dan Citra adalah teman SMA. Sebelum menikah dengan Citra, Ifan sudah 2 kali menikah, Yang pertama dengan Ghea Astrid Gayatri, kedua Dylan Sahara, yang ketiga dengan Citra Monika. Ifan dan Citra menjadi dekat saat Citra mengucapkan belasungkawa atas kejadian yang menimpa Ifan dan Dylan. Setelah peristiwa itu, keduanya kerap tampil berdua. Namun mereka mulai go public pada awal 2021. Tidak butuh waktu lama, mereka pun melanjutkan ke jenjang yang lebih serius dengan melaksanakan acara lamaran pada 6 April 2021 dan pernikahan pada 29 Mei 2021.

 

Yura Yunita dan Suami

8.      YURA YUNITA DAN DONNE MAULA

Yura Yunita dan Donne Maula telah berpacaran selama 8 tahun. Selama itu pula kedekatan mereka tidak terekspos publik. Hubungan mereka baru diketahui publik jelang pernikahan.  Kedekatan mereka berawal dari teman curhat, hingga akhirnya keduanya mantap untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan pada 11 Desember 2020.

 

Tania Nadira dan Abdullah Alwi

9.      TANIA NADIRA DAN ABDULLAH ALWI

Sebelum menikah dengan Abdullah, Tania adalah sempat menikah dengan Tommy Kurniawan dan dikaruniai 2 orang anak. Sayangnya rumah tangga mereka harus kandas di tengan jalan. Kini Tania telah menemukan pasangan baru yang bisa menerima dirinya dan kedua anaknya, yaitu Abdullah Alwi. Tania dan Abdullah sudah saling mengenal sejak mereka masih kecil karena orang tua keduanya berteman.  Setelah 2 tahun menjanda akhirnya Tania menikah dengan Abdullah pada 26 Juli 2019.

 

Adinda Azani dan ARMAND ZACHARY

10.  ADINDA AZZANI DAN ARMAND ZACHARY

Adinda dan Armand sudah bersahabat sejak kecil. Setelah lulus SMA mereka berdua disibukkan dengan urusan masing-masing. Adinda dan Armand tidak bertemu selama bertahun-tahun. Keduanya kembali bertemu saat acara reuni pada Oktober 2021. Pada saat itulah Adinda mengetahui bahwa Armand menyukainya, bahkan Armand telah menyukai Adinda selama 14 tahun. Akhirnya, Adinda dan Armand melangsungkan pernikahan pada 26 Juni 2022.

 

Posting Komentar untuk "10 ARTIS YANG MENIKAH DENGAN TEMAN MASA KECILNYA"